April 28, 2024

Jaga Kamtibmas Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Melalui Sambang DDS.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Sambang DDS (Door too Door System) dalam rangkan menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayahnya agar tetap amam dan kondusif, Rabu (26/7/23).

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Botumoito Brigadir Mat Pakaya, yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Rumbia berdasarkan surat Perintah Kapolres Boalemo, melakukan pembinaan, di desa tersebut.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.00 wita yang berlokasi di Dusun IV Desa Rumbia, kecamatan Botumoito kabupaten Boalemo Gorontalo, melakukan patroli sambang dengan cara Door To Door System (DDS), kepada warga masyarakat desa di desa Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas di lingkungannya tetap aman dan kondusif, serta menghimbau apabila ada permaslahan sekecil apapun itu terjadi di sekitarnya agar segera untuk menghubungi pihak berwajib terdekat atau bhabin kamtibmas, sehingga mendapatkan penanganan lebih cepat.

Kapolsek Botumoito Iptu Heru, Mengatakan Kegiatan sambang DDS ini rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas setiap hari di desa binaannya dengan harapan agar menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya sehingga tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x