April 28, 2024

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Satuan Binmas Polres Boalemo Melalui Giat Binluh.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para warga masyarakat Desa Bajo dalam rangka untuk mennciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif Kamis (26/7/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.
00 wita yang berlangsung di aula Kantor Desa Bajo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam penyuluhan tersebut Satuan Binmas Polres Boalemo menurunkan personil atau tim penyuluh 4 personil yang masing masing Aipda Alfriyanto Datau (Kanit Bintibsos), Aipda Herman Saliko, Bripka Rudin Mohamad (Kanit Binkamsa), di dampingi oleh Ps Kanit Binmas Polsek Tilamuta Aipda Irwan Jamalu, dan Bhabinkamtibmas Desa Bajo Bripka Despri.

Kegiatan Binluh tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Bajo serta di hadiri oleh peserta Masyarakat Desa Bajo sebanyak kurang lebih 40 orang.

Melalui kesempatan tersebut Kanit Bintobsos Satbinmas Polres Boalemo menyampaikan arahan serta pembinaan diantaranya, mengajak dan serta memberikan arahan maupun himbauaan terkait harkamtibmas dalam mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusuf.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K., M.K.P, melalui Kbo Binmas Polres Boalemo mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mbagun dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memelihara kamtibmas agar teyap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x