April 28, 2024

Polsek Tilamuta Gencar Lakukan Operasi Minuman Keras.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek tilamuta melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif Di wilayah kecamatan tilamuta, Selasa (25/7/23).

Dalam kegiatan patroli tersebut Polsek tilamuta menurunkan personil sebanyak 4 orang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tilamuta itu Harun H Imran.

Sasaran patroli tersebut diantaranya tempat-tempat keramaian atau berkumpulnya masyarakat serta warung tempat jual beli minuman keras.

Dalam kegiatan patroli tersebut melakukan razia di salah satu rumah warga diduga melakukan praktek jual beli minuman keras yang berada di desa plolianga Kecamatan tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dari hasil kegiatan tersebut Polsek tilamuta berhasil mengamankan 22 botol miras bermerek dan 24 liter miras Cap Tikus dan semua barang bukti tersebut diamankan ke Mako Polsek Tilamuta untuk ditindaklanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan Polres Boalemo dan Polsek Pajajaran akan terus melakukan pemberantasan minuman keras di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkap kapolres”

Kapolsek tilamuta Iptu Harun H Imran mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah kecamatan Tilamuta agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x