Mei 11, 2024

Dalam Rangka Harkamtibma, Polsek Paguyaman Lakukan Patroli.

tribeatanews.gorontalo.polri.go.id – polisi sektor Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif Di wilayah kecamatan Paguyaman.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel persiapan patroli yang dimulai pukul 13.30 Wita di pimpin langsung oleh Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H, bersama empat personil Polsek Paguyaman.

Patroli tersebut berada di wilayah desa di loato Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo Gorontalo tepatnya rumah rumah salah satu warga yang digunakan sebagai tempat hiburan malam.

Melalui kesempatan tersebut Kapolsek Paguyaman Iptu Juari SH menghimbau agar segera menutup tempat hiburan malam tersebut dikarenakan membuat resah masyarakat sekitar serta tidak memiliki izin resmi.

Di samping itu menyampaikan agar tidak melakukan jual beli atau mengkonsumsi minuman keras, untuk menghindari permasalahan yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi minuman keras.

kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H, mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap hari baik itu siang maupun malam dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Paguyaman agar tetap aman dan kondusif.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x