Mei 11, 2024

Polsek Wonosari, Sita Puluhan Liter Miras Captikus.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli di tempat produksi miras Captikus, Senin (17/7/23).

.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 13.00 wita yang di awali dengan apel persiapan patroli dengan jumlah personil 6 orang yang di pimpin oleh Wakapolsek Wonosari Ipda Suryadi.

Dalam kegiatan tersebut melakukan patroli di tempat yang menjadi salah satu target tepatnya di dusun 4 Desa Saritani Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam Patroli tersebut menindak lanjuti laporan informasi dari masyarakat setemoat bahwa ada tempat priduksi miras, dan langsung mendatangi tempat produksi minuman keras captikus tersebut.

Dalam pemeriksaan para personil menemukan barang bukti berupa miras captikus sebanyak 35 liter, 1 ember Saguer bahan baku pembuatan captikus, 1 buah loyang aluminium, 1 ujung bambu panjang 3 meter, satu ujung pipa plastik panjang 6 meter, semua barang bukti tersebut di sita dan di amankan ke mako Polsek Wonosari untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan arahan Kapolda Gorontalo terkait pemberantasan miras di Propinsi gorontalo, menindak lanjuti arahan tersebut khususnya di wilayah Kabupaten Boalemo Polres Boalemo dan jajaran akan terus melakukan razia operasi minuman keras, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan permasalahan maupun kasus kasu yang sering timbul paling dominan penyebabnya adalah di pengaruhi minuman keras, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x