April 28, 2024

3 Personil Polres Boalemo Di PTDH Dan 9 Personil Polres Boalemo Di Beri Penghargaan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Upacara Pemberhentian dengan tidak hormat kepada 3 personil Polres Boalemo dan di lanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, Selasa (11/7/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, yang kegiatannya di mulai pukul 07.30 wita.

Dalam Upacar Tersebut yang bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, bertindak sebagai perwira upacara Kabag Sumda AKP Abd Rahman S, dan sebagai komandan upacara Ipda Stevanry Malingkonor S.H.

Personil tersebut melakukan pelanggaran karena disersi sudah lebih 3 kali pelanggaran tersebut di ulangi, sehingga di keluarkan dari institusi Polri pemberhentian dengan tidak hormat berdasarkan putusan dari polda gorontalo, yang masing masig Aipda Rahmad Gaga, Bripka Ronal Konijo S.H, dan Briptu Ikbal Masdul.

PTDH (pemberhentian dengan tidak hirmat tersebut di upacarakan tidak di hadirinoleh yang bersangkutan namun di wakili oleh personil Polres Boalemo dengan membawa foto yang akan di PTDH kemudian di berikan tanda silang merah oleh Kapilres Boalemo.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 9 personil Polres Boalemo yang berprestasi di tandai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada personil berprestasi tersebut.

Masing masing personil penerimanpenghargaan yaitu Iptu Bufi Abdul Gani S.H, Aiptu Sudarto Said S.H, Aipda Herman Supu, Aipda Satos Datau S.Pdi, Aipda Rudianto Saronsong S.H, Bripka Candra A.Suling, Bripka Adi Junaidi Botutihe S.H, Brigadir Juanda Saputra Pano S.P, Brigadir Moh Iksan S.H.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui arahan mengatakan, himbauan Bapak kapokda gorontalo kepada kita seluruh personil Polres Boalemo untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil Apapun, intinya jika kita tidak bisa berikan prestasi kepada polri ini, paling tidak jangan berbuat masalah baik masalah polri maupun masalah diri kita sendiri, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan untuk personil Polres Boalemo agar menjaga stabilitas kamtibmas di daerah kabuoaten boalemo ini pada tahap pemilu karena saat ini kita sudah masuk tahun – tahun Politik ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x