April 28, 2024

Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Otanaha 2023 Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha 2023, dalam rangka Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif pasca Hari Bhayangkara ke – 77, Senin (10/7/23).

Dalam apel tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Apel Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos, sebagai perwira upacara Kasat Lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K, dan bertindak sebagai perwira yang di tunjuk sebagai komandan apel Kbo Sabhara Ioda Stevandry Malingkonor S.H.

Kegiatan Apel tersebut di mulai pukul 08.00 wita yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Boalemo, Perwakilan Kasatpol Pp Kabupaten Boalemo, Pju Polres Boalemo dan di ikuti oleh para peserta apel yang terdiri dari 1 pleton TNI, 1 pleton Bintara gabungan Staf, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton gabungan intel teskrim, 1 pleton Dinas Perhubungan, 1 pleton Satpol PP kab Boalemo.

Kapolres Boakemo AKBP Deddi Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kasat Lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas dan fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan Apel ini bertujuan untuk pengecekan terakhir terkait kesiapan baik itu Personil, sarana maupun pra sarana dalam rangka operasi kewilayahan dengan sandi “Patuh Otanaha” 2023, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x