April 29, 2024

Latpra Ops Patuh Otanaha 2023 Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Resor Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi dengan sandi Patuh Otanaha 2023, dalam rangka cipta kondisi Kemseltibcar Lantas pasca Hari Bhayangkara tahun 2023, Kamis (6/7/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, yang bertempat di Aula Endra Darmalaksanan Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kabag Ops AKP Komang Saptapramana S.I.K, di dampingi Kasat Lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K. dan di ikuti oleh seluruh personil Polres Boalemo yang tergabung dalam Surat Perintah Kapolres Boalemo Terkait Latihan Pra Operasi Patuh Otanaha 2023.

Latihan Pra Operasi ini akan berlangsung selama 2 hari yang di mulai tanggal 6 Juni sampai dengan tanggal 7 Juni 2023, dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha 2023 Polres Boalemo yang nantinya akan di mulai pada tanggal 10 Juli 2023.

Kegiatan latihan ini bertujuan untuk menyamakan presepsi dan pola tindak ketika melakukan operasi patuh 2023 di lapangan nanti, sehingga personil tahu persis sasaran dari operasi ini, apa yang akan di perbuat dan tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Dalam kegiatan ini peserta latihan mendapatkan petunjuk – petunjuk serta arahan dan sasaran operasi dari para instruktur yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melaluli Kabag Ops AKP Komang Saptapramanan S.I.K mengatakan kegiatan latihan ini di lakukan untuk menyamakan pola tindak di lapangan dalam mewujudkan Kamseltibcar (keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran) lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x