Mei 14, 2024

Kembali Polsek Tilamuta Amankan 3 Perempuan Di Duga PSK, Dan 1 Lelaki Mucikari.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Tilamuta yang di Pimpin Kanit Samapta Melakukan patroli di beberapa tempat yang menjadi target Patroli, Rabu (5/7/23).

Pada pukul 23.00 wita Polsek Tilamuta melakukan patroli sekaligus menindak lanjuti informasi dari masyarakat sekitarnya, yang resah dengan adanya kos kosan dan penginapan yang di jadikan tempat prostitusi serta pasangan yang belum menikah.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Samapta Polsek Tilamuta Aipda Roberto Daud bersama 3 rekan melakukan pemeriksaan bertempat di sebuah penginapan yang berada di wilayah Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorntalo, di duga menjadi tempat prostitusi.

Pada saat mendatangi dan melakukan pemeriksaan para personil menemukan 3 orang wanita, yang berumur 19 tahun dua orang berinisial AR dan ES, 1 orang berumur 20 tahun berinisial NP di duga Pekerja Sex Komersial (PSK), serta 1 orang pria berumur 23 tahun berinisial ASG di duga Mucikari.

Ke empat orang tersebut di amankan ke mako Polsek Tilamuta dan keesokan harinya di teruskan ke unit PPA ( perlindungan perempuan dan anak) Satuan Reserse Kriminal Polres Boalemo untuk di lakukan pemeriksaan selanjutnya.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Tilamuta Harun H Imran mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polsek tilamuta untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tilamuta tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x