Mei 20, 2024

Polsek Tilamuta Amankan 4 Wanita Yang Di Duga PSK.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalem, mengamankan 4 wanita yang di duga PSK (pekerja sex komersial), Selasa (27/6/23).

Kegiatan tersebut berdasarkan atas informasi dari masyarakat yang resah dengan adanya kos kosan yang di jadikan tempat prostitusi serta pasangan yang belum menikah.

Berdasarkan informasi tersebut Polsek tilamuta melaksanakan patroli sekaligus melakukan pemeriksaan di tempat yang menjadi target, dengan menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kanit Patroli Samapta Polsek Tilamuta Aipda Roberto Daud.

Sasaran tersebut berada di wilayah hukum Polsek Tilamuta tepatnya di Dusun Tohulito Desa Mohungo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, dan Setelah di lakukan pemeriksaan di kos kosan pada pukul 09.52 wita, para personil menemukan 4 wanita yang di duga pekerja sex komersial (psk), yang masing masing berinisial II berumur 17 tahun, ST berumur 19 th, TT umur 17 th, dan FJ umur 17 th.

Ke 4 wanita tersebut di amankan ke mako Polsek Tilamuta, dan dilakukan tindakan mengundang para orang tua dari ke empat wanita tersebut, mengundang kepala desa setempat, berkoordinasi dengan dinas sosial dan P3A, untuk pembinaan selanjutnya mengamankan di panti pelayanan sosial wanita di desa limbato kecamatan Tilamuta.

Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memelihara dan menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Tilamuta agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x