Mei 20, 2024

Gaktiblin Propam Polda Gorontalo Di Polres Boalemo 2023.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan pemeriksaan penegakan penertiban dan disiplin personil di Polres Boalemo oleh Bidang Propam Polda Gorontalo, Senin (26/6/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita usai pelaksanaan Apel Pagi, yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam Gaktiblin tersebut Propam Polda Gorontalo menurunkan Tim dengan jumlah anggota sebanyak 6 personil propam dan 2 personil Dokes Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Ps Kaurbinplin AKP Junus Daud S.H.

Tim tersebut dalam pemeriksaan gaktiblin di dampingi oleh 8 personil anggota Propos Polres Boalemo yang di pimpin oleh Plt Kasi Propam Ipda Agustian.

Dalam kegiatan tersebut Tim melakukan pemeriksaan terkait sikap tampang personil dan seragam Polisi (gampol) serta surat atau data kelengkapan diri personil diantaranya KTP, KTA dan SIM.

Kegiatan pemeriksaan di lanjutkan dengan pemeriksaan Urine kepada seluruh personil Polres Boalemo tanpa terjecuali dari pejabat utama hingga Bintara dan Pns Polres Boalrmo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk meminimalisir pelanggaran dari anggota dan untuk membuat personil lebih disiplin baik dalam berpakayan maupun dalam bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, “tuturnya”

Ps Kaur Binplin Propam Polda Gorontalo AKP Junus Daud menambahkan, Dekat ini akan ada operasi rutin Subbid Propam untuk mengatadi personil yang belum taat aturan, yang akan turun sampai ke tingkat Polsek dan tidak ada oemberitahuan untuk pelaksanaannya, ini di maksudkan jangan sampai ada personil yang main – main dari yang sudah di atensi oleh pimpinan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x