April 26, 2024

Kapolres Boalemo Pimpin Giat Jumat Curhat

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat keliling sekaligus Jumat Curhat dalam rangka mempererat hubungan Silahturahmi dengan Masyarakat, serta memdengar langsung permasalahan yang sering terjadi dalam lingkungan masyarakat, Jumat (26/5/23).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi oleh Wakapolres Boalemo ,Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Polair, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Botumoito, Kasiwas, serta beberapa personil Bintara Poksek dan Polres Boalemo.

Kegiatan di awali dengan Sholat Jumat Berjamaah dan di lanjutkan dengan mendengarkan curhatan langsung dari masyarakat, yang bertempat di mesjid Al-Fat Desa Potanga Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan jumat curhat di mulai pukul 12.40 wita, di hadiri oleh Camat Botumoito, Kepala Desa Tutulo, unsur pemerintah kecamatan Botumoito, pemerintah Desa, Tokoh agama, jamaah mesjit Al-Fat Desa Potanga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Boalemo menjelaskan kenapa di berlakukan tilang manual, karena tidak semua tempat dapat di jangkau oleh tilang elektronik, dengan tujuan untuk menjadikan masyarakat agar taat dan patuh aturan dalam berlalulintas, demi mewujudkan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap bersama sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga dan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan Kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif.

Penyakait masyarakat yang sering terjadi baik itu penganiayaan, laka lantas, pencabulan, pemukulam, penghinaan itu paling banyak dalam pengaruh miras sehingganya agar bersama dengan kepolisian untuk memberantas Narkoba. Miras, serta penyaki masyarakat lainnya.Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini adalah salah satu program Polri, dalam mewujudkam kamtibmas yang kondusif Di wilayah Kab Bialemo, melalui sholat jumat berjamaah dan kegiatan Jumat Curhat, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini rutin setiap seminggu sekali di laksanakan, di seluruh wilayah kabupaten Boalemo degan cara bergiliran pada mesjid mesjid, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x