Mei 7, 2024

Patroli Pesisir Satuan Polair Polres Boalemo Dalam Rangka Harkamtibmas Wilayah Pesisir

tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Pesisir di wilayah Tilamuta, dalam rangka memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat pesisir pantai agar tetap aman dan kondusif, Kamis (18/5/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita, bertempat di wilayah pesisir Desa Bajo Kecamatan Tilamuta Kabupayen Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan atau biasa di kenal dalam istilah kepolisian KRYD, rutin setiap hari di laksanakan oleh satuan Polair Polres Boalemo dalam mewujudkanbKamtibmas yang aman dan kondusif, dengan menurunkan 3 Personil Satpolair Polres Boalemo yang di pimpin oleh Aipda Syahrin Karim.

Melalui kegiatan tersebut personil menyambangi masyarakat pesisir setempat baik itu nelayan maupun pelaku usaha perikanan, dan menyampaikan beberapa himbauan.

Diantaranya agar dapat menjaga kelestarian pesisir pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan serta menjaga ekosistim biota laut agar tidak tercemar.

Menghimbau, ketika menangkap ikan agar tidak menggunakan pukat harimau, bahan peledak, obat bius, sesuaikan dengan yang telah di ijinkan oleh pemerintah, serta dapat menjaga kamtubmas di lingkungannya, dan apabila ketika melaut agar dapat memperhatikan faktor cuaca dapat memvaea alat keselamatan, yang kegiatannya berlangsung dengan aman.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan KRYD, rutin setiap hari baik siang maupun malam di lakukan Oleh Polres Boalemo Tidak Hanya di daratan juga di pesisir pantau dan perairan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x