Mei 7, 2024

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Di Pasar Tradisional, Polsek P Pantai Lakukan Patroli

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis (18/5/23).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.30 wita, yang berlangsung di pasar tradisional Desa Bubaa Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Paguyaman Pantai menurunkan 3 personil dan menyambangi masyarakat baik itu para pengunjung pasar maupun para pedagang.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar tetap menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan pasar sehingga dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Para personil juga menghimbau agar tudak ada yang memperjual belikan minuman keras apapun karena dapat memicu permasalahan, berdasarkan pemantauan sekian kasus yang terjadi dominan pelaku dalam kondisi mabuk miras.

Disamping itu personil menyampaikan agar masyarakat dapat berperan aktif dalam memberikan informasi maupun melaporkan setiap kejadian menonjol, bencana alam, kebakaran serta tindak pidana, sehingga dapat cepat teratasi permasalahan tersebut.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Ipda Dedi Maadi, mengatakan kegiatan patroli seperti ini rutin dilakukan setiap hari tidak hanya dai pasar namun juga dibtempat tempat rawan, dalam rangka untuk Kamtibmas yang aman dan konduaif di wilayah kecamatan paguyaman pantai, “ungkapnya”

Penulus. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x