Mei 7, 2024

Upacara Bulanan Tujubelasan Polres Boalemo, Tumbuhkan Sikap Nasionalisme

tribratanews.gorontslo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Bulanan dalam rangka menumbuhkan sikap nasionalisme, sikap memiliki sebagai warga negara penerus bangsa, mempertahankan keutuhan negara dalam mengisi kemerdekaan, Rabu (17/5/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.15 wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupsten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, sebagai perwira upacara Kasat Binmas AKP Andan Bekti, dan sebagai Komandan upacara atau perwira yang di tunjuk Kbo Samapta Ipda Stevanry Malingkonor.

Kegiatana tersebut di ikuti oleh seluruh PJU (pejabat utama), perwira staf, serta seluruh personil Bintara Polres Boalemo, yang terdiri dari 5 pleton gabungan Bagian satuan fungsi dan staf.

Dalam upacara tersebut diawali dengan menaikan bendera sang merah putih di lanjutkan dengan pengucapan tribrata dan catur prasetya sebagai pedoman polri, pembacaan pancasila dan di akhiri dengan doa, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan upacara ini di laksanakan oleh Polres Boalemo rutin setiap bulan sekali yang di kenal dengan upacara tubelasan dalam Polri, dengan tujuan untuk menumbuhkan sikap nasyonalisme personil terhadap negara kesatuan republik indonasia ini, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x