Mei 7, 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas Puluhan liter Miras Di Sita Polsek Mananggu

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Berdasarkan pemantauan dan evaluasi dilihat dari kasus – kasus terjadi dalam masyarakat paling dominan sebagain besar terjadi permasalahan tersebut karena di pengaruhi minuman keras.

Sehingganya Polsek Managgu dalam rangka memelihara kamtibmas agar tetap aman dan konduaif melakukan Razia minuman keras di wilayahnya, Rabu (27/5/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 26.30 wita hingga selesai, yang di pimpin oleh Kapolsek Mananggu Ipda Maksensius Buluati S.H, dengan menurunkan 5 personil, melakukan Razia di beberapa tempat yang telah menjadi target atau sasaran berdasarkan pemantauan dan laporan dari masyarakat, di antaranya yaitu di wilayah desa Buti dan desa Pontolo kecamatan mananggu Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Sasaran tersebut adalah warung kecil maupun rumah warga, setelah di lakukan razia para personil menemukan barangbbukti minuman keras berupa captikus sebanyak 24 liter, dan babuk tersebut di sita serta di amankan ke mako Polsek Mananggu untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan Polres Boalemo dan Polsek Jajaran akan terus melakukan razia minuman keras untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x