Mei 17, 2024

Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Boalemo Lakukan Sambang DDS

tribratanews.gorontalo.polri.go.od – Tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan masyarakat, serta melakukan deteksi dini dan mediasi atau negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa atau kelurahan. Bhabinkamtibmas adalah singkatan dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Boalemo melakukan kegiatan tersebut melalui sambang DDS (door too door system), dalam mewujudkan Katibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Polres Boalemo melakukan Sambang DDS kepada masyarakat Desa harapan yang merupakan desa pantauan dari bhabinkamtibmas yaitu Briptu Mohamad Laduyo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.30 wita, menyambangi langsung kepada salah seorang warga dan menyampaikan pesan pesan Katibmas, serta himbauan dan ajakan agar berpartisipasi dalam mewujudkan katibmas yang aman kondusif di lingkungan tempat tinggal.

Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan kepolisian Polsek Wonosari melalui Bhabinkamtibmas untuk meminimalisir gangguan katibmas di kecamatan wonosari dari rumah kerumah secara DDS, agar tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan wonosari, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x