Mei 17, 2024

Antisipasi Penyalah Gunaan, Kapolres Boalemo Cek Langsung Keberadan Senpi

tribratanew.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melakukan pemeriksaan seluruh senjata api milik Polres Boalemo dalam rangka pengawasan ketat keberadaan senjata api, Selasa (9/5/23), kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita yang bertempat di halaman teras depan mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan pemeriksaan langsung gudang senjata Polres Boalemo dan di lanjutkan dengan pengecekan satu persatu jumlah peluru serta senjata api milik Polres, baik itu senjata laras panjang, laras pendek, dan senjata api ringan jenis refolfer/ pistol.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Kabag Sumda AKP Abd Rahman S, Kanit Propos Ipda Agustian, dan Kasiwas Ipda Ariyanto Mahmud S.H, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini di lakukan dalam rangka pengawasan ketat terhadap Senpi agar di ketahui keberadaannya baik yang ada di gudang maupun yang di pegang oleh personil sehingga tidak di salah gunakan “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x