Mei 17, 2024

Cegah Peredaran Miras Di Wilayahnya, Polsek Wonosari Lakukan Razia Miras

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Jajaran Polsek Polres Boalemo Lakukan Razia minuman keras, dalam rangka meminimalisir gangguan katibmas di wilayah Kabupaten Boalemo.

Seperti yang di lakukan oleh Polsek Wonosari, di wilayah kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di Laksanakan pukul 13.30 wita, yang di pimpin oleh Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita, di dampingi oleh Kasium Polsek, Kanit Reskrim Kanit Intel, Kanit Propos, serta 2 personil Polsek Wonosari, Sabtu (6/5/23).

Dalam razia tersebut melakukan pemeriksaan minuman keras di beberapa desa wilayah kecamatan wonosari yang menjadi target, di antaranya di desa trirukun, Raharja, yang sasarannya kios dan rumah warga yang memperjual belikan minuman keras.

Dalam razia tersebut para personil berhasil menemukan miras jenis captikus sebanyak 38 liter, dan miras berlabel yaitu kasegaran sebanyak 3 botol, dan barang bukti tersebut di sita dan di amankan ke mako Polsek Wonosari.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita mengatakan kegiatan ini di laksanakan sebagai kegiatan kepolisian yang di tingkatkan untuk memutus peredaran miras di wilayah kecamatan wonosari dalan rangka meminimalisir gangguan katibmas yang terjadi akibat pengaruh miras, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan berdasarkan laporan yang masuj dari masyarakat, serta permasalahan yang sering terjadi sebagian besar di karenakan dalam pengaruh minuman keras, sehingga nya Polsek jajaran khususnya Polsek wonosari lakukan razia miras.”ungkapnya

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x