Mei 4, 2024

Tumapas Habis Miras, Polsek Tilamuta Sita 736 Liter Captikus

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Jajaran Polres Boalemo Gencar Lakukan Operasi imbangan dalam menumpas habis peredaran minuman keras di wilayah Kabupaten Boalemo demi terwujudnya sitkamtubmas yang aman dan kondusif.

Berdasarkan hasil pemantauan kasus serta permasalahan yang terjadi, baik itu dari kasus laka lantas, KDRT, dan Penganiayaan pemicunya sebagain besar adalah dari mengkonsumsi miras (minuman keras), sehingganya, dalam Kewilayahan Polsek Jajaran Melakukan Operasi imbangan dalam merazia minuman keras.

Seperti yang di lakukan oleh Polsek Tilamuta dalam memutuskan peredaran miras di wilayah kecamatan tilamuta melakukan razia minuman keras beberapa pekan lalu dan menyerahkan barang bukti sitaan kepada Polres Boakemo, minggu (30/4/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.40 wita, di lakukan penyerahan barang bukti miras sebanyak 736 liter miras captikus dan 22 botol miras berlabel, hasil sitaan Polsek Tilamuta dari pelaksanaan operasi imbangan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran, Kbo Samapta Ipda Stevandry Malingkonor, Ps Kanit Samapta Polsek Tilamuta Aipda Roberto Daud, serta beberapa personil Piket jaga Polsek Tilamuta, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan operasi imbangan Polsek tersebut tidak hanya di lakukan oleh Polsek Tilamuta namun juga seluruh Polsek Jajaran Polres Boalemo, untuk meminimalisir terjadinya permasalahan yang sebagian besar dalam pengaruh minuman keras, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan, kegiatan operasi ini adalah imbangan dari pelaksanaan operasi pekat dan ketupat yang di lakukan oleh Polres Boalemo untuk menciptakan situasi katibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo menjelang bulan ramadhan dan perayaan Idul fitri serta perayaan ketupat, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x