Mei 4, 2024

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Pimpin Langsung Pengamanan Perayaan Ketupat Di Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan ketupat di wilayah Kabupaten Boalemo, Sabtu (29/4/23) kemarin.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo kerahkan kekuatan penuh seluruh personil baik di pos pengamanan maupun yang tergabung dalam UKL, untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan kerawanan gangguan katibmas pada saat perayaan ketupat di wilayah Kabupaten Boalemo.

Seperti pada wilayah kecamatan mananggu yang kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Kabag Ops, Kabag Ren, Para Kasat Serta Para perwira dan personil yang tergabung dalam sprin operasi ketupat 2023 Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo mengecek kesiapan personil di Pos Pengamanan mananggu, serta penebalan personil Tim UKl dalam rangka mengantisipasi kemacetan arus Lalulintas untuk menciptakan Kamseltibcarlantas lantas yang aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo sebagai Bentuk Pengabdian kepada banagsa dan negara, dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan ketupat, serta untuk Kamseltibcarlantas lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo Khususnya di kecamatan Mananggu, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x