Mei 4, 2024

Antisipasi Kemacetan Arus Lalulintas, Dan Gangguan Katibmas, Polres Boalemo Pertebal Personil Pos Pam Paguyaman

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo Pertebal Personil pengamanan di wilayah Kecamatan Paguyaman saat Perayaan Ketupat, untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan Katibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah paguyaman, Sabtu (29/4/23) kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, Polres Boalemo di pimpin oleh Kabag Sunda AKP Abd Rahman S, di dampingi Kasat Polair, Kanit Tipikor, Kbo Samapta, Kanit 2 Intel, Danton 1 Dalmas, serta sejumlah personil bintara yang tergabung dalam Tim UKL 2 Ops Ketupat 2023 Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di maksudkan untuk mempertebal personil di Pos Pengamanan paguyaman pada saat masyarakat melaksanakan kegiatan perayaan ketupat.

Dalam kegiatan tersebut Tim UKL melakukan Pengecekan Pos Pengamanan Pagiyaman dan melakukan pengamanan lalulintas serta beberapa titik yang menjadi pusat kegiatan ketupat di paguyaman.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Paguyaman Ipda Bayu Ajy Prabowo S.Tr.K, di dampingi Personil Polsek Paguyaman, yang kegiatannya berlangsung dengan aman lancar dan tertib dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan Kegiatan ini fi laksanakan oleh Polres Boalemo dengan tujuan untukemciptakan Kamseltibcarlantas dan Katibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan paguyaman, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x