Mei 4, 2024

Jumat Curhat Polres Boalemo Dalam Rangka Harkamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Katibmas), di wilayah Kabupaten Boalemo, Jumat (28/4/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di masjid agung Baiturahman Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, yang kegiatannya di laksanakan usai kegiatan Sholat Jumat Berjamaah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi oleh Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasiwas dan Kapolsek Tilamuta.

Melalui Jumat Curhat tersebut membahas, serta menampung curhatan terkait permasalahan – permasalahan yang sering timbul di lingkungan tempatinggal, sehingga permasalahan tersebut dapat di ketahui langsung dan mudah untuk mengantisipasi nya sebelum menjadi masalah yang lebih besar lagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemu dan beberapa jamaah masjid, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan oleh Polres Boalemo Setiap minggu sekali, dengan tujuan untuk mengetahui langsung permasalahan yang ada di masyarakat, dalam rangka Harkamtibmas, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x