Mei 4, 2024

Pererat Hubungan Silahturahmi Dengan Masyarakat, Polres Boalemo Melalui Jumat Keliling

tribeatanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan jumat keliling, dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi tokoh agama dan jamaah masjid, dalam rangka terwujudnya Katibmas yang aman dan kondusif, Jumat (28/4/23).

Kegiatan jumat keliling ini merupakan salah satu program dari Polres Boalemo selain untuk silah turahmi juga untuk lebih dekat dengan masyarakat (merakyat), di samping itu memberikan bentuan alakadarnya berupa paket sembako diantaranya Supermi, minyak goreng, beras, dan telur, kepada beberapa masyarakat yang perlu mendapatkan bantuan.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Para PJU Polres Boalemo.

Kegiatan dimulai dari Sholat Jumat Berjamaah, serta di lanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako, serta ber bincang santai terkait situasi kamtibmas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama para jamaah yang melaksanakan sholat jumat berjamaah, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan sebagai bentuk kepedulian Polres Boalemo kepada masyarakat yang kurang mampu, serta untuk membina hubungan silahturahmi yang erat, dalam menciptakan katibmas yang aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x