Mei 9, 2024

Jaga Kesehatan Dan Tingkatkan Imun Personil, Polres Boalemo Laksanakan Olahraga Bersama

tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka menjaga dan memelihara kebugaran dan kesehatan personil, Jumat (10/2/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita yang di ikuti oleh Para PJU (pejabat utama) Polres Boalemo, Para Perwira Staf serta seluruh Personil Bintara dan PNS Polri Polres Boalemo.

Kegiatan di awali dengan peregangan, gerakan – gerakan di tempat seperti peregangan otot tangan, kaki, pinggang, dan otot leher serta sendi sendi.

Kegiatan olahraga di lanjutkan dengan olah raga jalan sehat dan lari , dengan jarak tempuh kurang lebih 3 Kilo meter dengan rute dari mako polres Boalemo menuju desa hungayonaa melintasi RSTN Boalemo dan kembali di Polres Boalemo.

Kegiatan Olahraga ini di maksudkan sebagai sarana refresing personil serta untuk memelihara kesehatan, kebugaran dan meningkatkan imun personil.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan olah raga ini rutin di laksanakan seminggu sekali di setiap hari jumat untukenjaga dan memelihara kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan imun personil Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x