April 29, 2024

Terima Aspirasi, Keluhan Permasalahan Masyarakat, Kapolres Boalemo Melalui Jumat Curhat

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mengetahui permasalahan yang ada di dalam lingkungan masyarakat, melalui keluhan atau curhatan dari masyarakat langsung kepada Polres Boalemo, Jumat (10/2/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di Rumah Makan Kaledo Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Para Kabag, Para Kasatuan dan fungsi, para perwira serta di hadiri oleh komunitas Taksi Boalemo dan perwakilan pedagang kakilima dan pasar tumpah di pasar tradisional Tilamuta.

Melalui kegiatan tersebut menyampaikan keluhan, serta curhatannya maupun permasalahan yang sering terjadi atau sering di alami dalam kehidupan bermasyakakat, untuk mencarikan solusi terbaik.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Harman S.I.K, mengatakan kegiatan jumat curhat ini dilaksanakan rutin setiap jumat, baik di polres maupun polsek jajaran polres Boalemo, untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan sebagai sarana untuk mensosialisasikan terkait kegiatan kegiatan kepolisian yang berhubungan langsung dengan masyarakat, untuk pengenalan tugas ataupun kegiatan yang di lakukan oleh Polres Boalemo agar masyarakat tau bahwa inilah kegiatan polres Boalemo. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x