Mei 9, 2024

Kapolres Boalemo Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Dengan Lapas Boalemo Th 2023

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama antara instansi terkait diantaranya Lapas Boalemo Dan Polres Boalemo, Senin (13/2/23).

Kegiatan ini di mulai pukul 09.30 wita, yang berlangsung di Aula Lapas Boalemo Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Divisi Kemasyarakatan Kemkuham Gorontalo, Kalapas kelas II B Boalemo, Kapolres Boalemo, Dandim 1316 Boalemo, Kakan Kemenag Boalemo, Ketua Ppak Kab Boalemo, Ketua Yai Kab Boalemo, Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Nakertrans, dan Kadis Dukacapil.

Dalam penandatangan perjanjian kerja sama tersebut Polres Boalemo di lakukan oleh Kapolres AKBP Deddy Herman S.I.K, dan Lapas Boalemo Oleh Kalapas Boalemo Giyono Ahmad I.P SH, MH.

Penandatanganan kerjasama ini juga dilakukan oleh instansi terkait, di masing masing bidang yang di emban tersebut dengan tujuan untuk memperkuat Stekeholder antara mitra lapas kelas II B, untuk menjalin kerja sama, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x