Mei 6, 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Paguyaman Pantai Laksanakan Patroli Sambang

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli di wilayah kecamatan paguyaman pantai , Selasa (27/1/23).

Kegiatan patroli tersebut rutin di lakukan dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli tersebut Polsek paguyaman pantai menurunkan personil sebanyak 3 orang yang di pimpin oleh oleh Kanit Patroli, dan menyambangi warga masyarakat sekitar desa bubaa.

Dalam kesempatan tersebut para personil menghimbau kepada masyarakat tersebut agar senantiasa menjaga dan memelihara katibmas di lingkungan tempat tinggal, waspada dengan paham radikal yang tidak sejalan dengan nilai nilai dari pancasila, serta apabila terjadi sesuatu kejadian agar segera menghubungi pihak yang berwenang setempat.

Kegiatannya berlangsung dengan tertib, dan mendapat apresiasi dari para tokoh masyarakat setempat, karena dengan kegiatan seperti ini dapat menjadikan suatu tempat aman dari gangguan katibmas.

Kapolsek Paguyaman Ipda Dedi Mandi S.H, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untukelihara katibmas di wilayah kecamatan paguyaman pantai agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish M Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x