Mei 6, 2024

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Boalemo Melalui Strong Poin Pagi.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Strong Poin pagi dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Senin (16/1/23).

Kegiatan ini di lakukan karena pada pagi hari aktifitas masyarakat umumnya sangat tinggi terlebih hari hari masuk perkantoran dan masuk sekolah, serta kegiatan masyarakat lainnya.

Dalam mengantisipasi hal itu dalam menciptakan Kamseltibcarlantas menurunkan personil yang di tempatkan pada beberapa titik yaitu rawan macet, rawan lakalantas, rawan gangguan kamtubmas di antaranya depan perkantoran, perempatan, pertigaan, dan depan sekolah.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 06.30 wita yang di pimpin oleh Kanit Turjawali satlantas Polres Boalemo yang di awasi dan di lakukan pengecekan personil di lapangan oleh Kasat Lantas Didampingi Kbo Lantas, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kasat Lantas Ipda Brata mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari Polres Boalemo dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, dengan tujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah kab Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x