Mei 6, 2024

Ciptakan Kamtibnas Yang Kondusif, Polsek Tilamuta Melalui Kegiatan KRYD.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan yang biasa di kenal dengan singkatan dalam bahasa kepolisian KRYD. Minggu (16/1/23).

Kegiatan ini tidak hanya di lakukan olrh Polsek Tilamuta namun rutin di laksanakan setiap hari baik itu siang maupun malam di laksanakan pada polsek – Polsek lain di jajaran Polres Boalemo untuk menciptakan situasi katibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tilamuta menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kspkt Aipda Mulyoni Ahmad di dampingi Kanit Samapta Polsek Aipda Roberto Daud.

Kegiatan tersebut di mulaipukul 21.00 wita yang di awali dengan apel persiapan, dengan sasaran objek fital diantaranya yaitu Spbu Tilamuta, Pusat perbelanjaan alfamart, Bank dan tempat tempat kerumunan masyarakat alun alun tilamuta desa limbato, serta tempat lain yang merupakan lokasi berpotensi gangguan katibmas yang berada di wilayah kecamatan Tilamuta.

Melalui kesempatan tersebut pada personil menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan pesan katibmas agar tetap senantiasa menjaga dan memelihara katibmas di seputaran tempat tinghal.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Polsek tilamuta setiap hari baik siang maupun malam untuk harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x