Mei 6, 2024

Polres Boalemo Peduli Kebersihan

tribeatabews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kurfei bersih – bersih lingkungan, dalam rangka menciptakan lengkungan yang bersih dan sehat, Jumat (13/1/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita, yang di pimpin oleh Kabag Sunda Abd Rahman S, dengan melibatkan seluruh personil satuan dan fungsi serta staf.

Kegiatan bersih bersih tersebut berlangsung di area mako Polres Boalemo Di antaranya depan kantor SPK, seputaran mesjid nurun alanurun Polres Boalemo.

Kebersihan merupakan bagian dari iman, Manfaat kebersihan di antaranya terhindar dari penyakit, lingkungan menjadi rapi dan nyaman untuk di tempati, dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, dalam lingkungan yang bersih akan memberikan energi positif pada hati kita.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kabag Sunda AKP Abd Rahman S mengatakan, ini di laksanakan oleh Polres Boalemo, untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan Polres Boalemo agar para personil merasa nyaman dan terhindar dari penyakit, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x