April 27, 2024

Pastikan Aman Kapolres Boalemo Cek Langsung Pos Pengamanan Di Wilayah Botumito Dan Managgu

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melakukan patroli sekaligus pengecekan langsung kesiapan Pos Pengamanan Nataru di wilayah Kecamatan Managgu dan Pos Pelayanan di Wilayah Kecamatan Botumoito, Sabtu (24/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.30 wita yang di awali dari Pos pengamanan wilayah kecamatan mananggu dan di lanjutkan ke Pos pelayanan yang berada di wisata pantai bolihutuo Kecamatan Botumoito.

Pengecekan Pos Pengamanan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Kabag Sunda, Kasat Lantas, Kbo Intel, Kasi Propam, serta beberapa personil Bintara yang melaksanakan patroli.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo mengecek kelengkapan Pos Pengamanan baik itu personil maupun peralatan dan pendukung Pos Pengamanan di antaranya Panel Data wilayah pengamanan, peralatan seperti senter lalulintas serta kelengkapan pendukung lain yang di perlukan personil.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk pengecekan kesiagaan personil maupun sarana dan prasarana yang di butuhkan dalam Pos Pengamanan, “tuturnya”

Ia, Juga menambahkan Personil Tersebut tidak hanya Personil Polres dan Polsek yang berada di Pos Pengamanan, namun TNI dan Satpol Pp juga turut hadir dalam pengamanan di Pospam Tersebut, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x