April 27, 2024

Tingkatkan Disiplin Personil Sie Propam Polres Boalemo Lakukan Gaktiplin

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Penegakan, Penertiban dan disiplinan anggota, dalam rangka untuk meni gkatkan disiplin personil Polres Boalemo, Selasa (6/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita usai pelaksanaan kegiatan apel pagi, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Kegiatan ini rutin setiap bulan dilakukan untuk pengawasan sekaligus peningkatan disiplin personil, yang kegiatannya dihadiri oleh para pejabat Polres Boalemo serta seluruh personil bintara polres Boalemo.

Dalam gaktibplin tersebut Polres Boalemo menurunkan personil Sie Propam Polres Boalemo yang di pimpin oleh Kanit Propos Ipda Agustian, bersama personil propos polres Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut para personil Propos melakukan pemeriksaan, di mulai dari sikap tampang, pakayan, serta kelengkapan diri personil.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K melalui Kanit Propos Ipda Agustian mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk peningkatan, disiplin personil Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x