Februari 7, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Bersama Beberapa Personil Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Longsor

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, bersama para personil Polres Boalemo mengeluarkan Pohon Tumbang sekaligus Membersihkan Material yang menutupi Badan Jalan akibat longsor, Sinin (5/12/22).

Kegiatan pembersihan jalan tersebut di lakukan pada pukul 17.00 wita, yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo, turut serta kegiatan tersebut yaitu Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kbo Intel, beberapa personil Bintara, serta di bantu 2 Personil TNI (Babinsa) dan beberapa masyarakat sekitar.

Jalan tersebut merupakan jalan satu – satunya penghubung Kecamatan Paguyaman dan Kecamatan Paguyaman Pantai, yang tertutup material dan beberapa pohon tumbang menghalangi jalur tersebut, yang berada di wilayah Desa Rejo Negoro Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo berserta personil mengeluarkan pohon yang menjadi penghalang jalan, serta membersihkan materil akibat longsor yang di kerenakan hujan lebat di sertai angin kencang dan jalur tersebut sudah bisa di lalui dengan aman.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Boalemo agar para pengguna jalan dapat melalui tempat tersebut dengan aman, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan mengingat sekarang ini di wilayah kabupaten Boalemo dan sekiranya berada di musim penghujan maka dari itu saya menghimbau, untuk masyarakat yang pemukimannya berada di wilayah seputaran pegunungan serta di dataran yang rendah, agar waspada dengan tanah longsor dan banjir, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x