April 28, 2024

Tiga Hari Pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha III, Ratusan Captikus Di Sita Polres Boalemo.

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi dengan sandi “Pekat Otanaha III” tahun 2022, dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Jumat (18/11/22).

Dalam Operasi tersebut akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 20 November 2022, dengan sasaran penegakan hukum terhadap perjudian, miras, sajam, senpi bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi nakotika/psiko tropika/bahan berbahaya lainnya dan pendistribusian BBM.

Operasi tersebut Polres Boalemo menurunkan Personil Gabungan satuan dan fungsi baik itu Sat Intelkam, Reskrim,Narkoba, Lantas Sabhara, serta staf pedukung dalam operasi dengan jumlah personil 39 orang, yang terdiri dari para perwira dan Bintara.

Menjelang tiga hari pelaksanaan operasi Pekat Otanaha III 2022, Polres Boalemo berhasil menyita barang bukti ratusan liter miras (minuman keras) captikus, yang di sita dari para pengecer di kios, rumah maupun di tempat produksi captikus yang berada di wilayah Kabupaten Boalemo.

Di samping melakukan penyitaan miras captikus, para personil melakukan tindakan keras, memusnahkan tempat tempat penyulingan miras agar tidak dapat di gunakan lagi untuk memproduksi kembali minuman keras.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K mengatakan kegiatan Operasi ini merupakan kegiatan Cipta Kondisi menjelang pelaksanaan Pilkades serta menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Boalemo, ” Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x