Mei 7, 2024

Bakti Sosial Polsek Paguyaman Pantai, Membersihkan Rumah Ibadah

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, dalam rangka Polsek peduli, Jumat (18/11/22).

Bakti Sosial tersebut, Polsek Paguyaman pantai yang di pimpin oleh Kapolsek Ipda Dedi Maadi S.H, bersama Personil Polsek melakukan kegiatan Kebersihan di mesjid Ar-Rahman Desa Bubaa Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo.

Kebersihan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, meliputi Bagian dalam mesjid menyapu sekaligus mengepel lantai, halaman dan tempat berwuddu.

Kegiatan seperti ini tidak hanya di satu. Mesjid namun akan di laksanakan pada beberapa mesjid yang berada di wilayah kecamatan paguyaman pantai, guna untuk menerapkan hidup bersih, karena kebersihan merupakan bagian dari iman.

Kegiatan ini meruoakan bentuk kepedulian polsek paguyaman pantai dan bertujuan untuk menciptakan situasi yang sehat dan nyaman bagi jamaah yang akan melakukan sholat di mesjid tersebut.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Dedi Maadi S.H, mengatakan kegiatan ini di laksanakan agar para jamaah mesjid merasa nyaman dan lebih khusyuk dalam melakukan ibadah, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x