Mei 6, 2024

Dalam Rangka Cipkon Menjelang Pilkades, Polsek Paguyaman Lakukan Razia Miras

tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polsek Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Razia minuman keras di beberapa tempat yang menjadi target kegiatan imbangan, yang di lakukan Oleh Polres Boalemo Dalam Rangka Ops Pekat Otanaha 2022, Kamis (17/11/22) kemarin.

Kegiatan Imbangan ini merupakan kegiatan yang di tingkatkan oleh Polsek paguyaman guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan beberapa kepala desa yang berada di wilayah Kecamatan Paguyaman.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita yang di pimpin oleh Kapolsek Paguyaman Ipda Bayu Aji Prabowo S.Tr.K, dengan menurunkan personil sebanyak 7 orang.

Melalui kegiatan imbangan tersebut para personil melakukan penggeledahan di beberapa tempat yang sudah menjadi target dan menemukan 2 sak jumbo uk 15 liter minuman keras Captikus serta beberapa botol minuman keras berlabel.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Paguyaman melakukan penyitaan barang bukti berupa captikus dan minuman keras botol berlabel, dan langsung di amankan ke mako polsek Paguyaman.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K melalui Kapolsek Paguyaman mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan imbangan yang di lakukan oleh Polres Boalemo dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkades di wilayah kabupaten Boalemo Khususnya di Kecamatan Paguyaman, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x