Mei 7, 2024

Supervisi Bid Humas Polda Gorontalo Di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Supervisi di bidang kehumasan yang di laksanakan oleh Humas Polda Gorontalo di Polres Boalemo, Kamis (17/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang berlangsung di ruangan humas Polres Boalemo, dengan jumlah personil Tim Supervisi sebanyak 5 orang, yang di pimpin oleh AKP Herni.

Dalam kegiatan tersebut Tim melakukan pemwriksaan terkait penyerapan anggaran, pertanggung jawaban anggaran, serta memberikan petunjuk petunjuk agar tidak salah dalam mengelola anggaran dalam kehumasan di samping itu mengecek peralatan yang di gunakan humas diantaranya kamera, kendaraan humas, komputer serta personil humas Polres Boalemo.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi serta petunjuk – petunjuk terkait firalisasi di media sosial dan pembuatan konten kepada para operator kwick wins polsek jajaran.

Kegiatan ini dengan tujuan untuk
Peningkatan kinerja dan penampung permasalahan yang di hadapi oleh pengemban fungsi kehumasan di kewilayahan serta mengecek hasil pelatihan konten kreator.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x