Mei 6, 2024

Dalam Rangka Cipkon Menjelang Pilkades, Polsek Dulupi Lakukan Patroli.

tribratanes.gorontalo.polri.go.id – Polsek Dulupi Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka kegiatan imbangan Operasi Pekat Otanaha III Polres Boalemo, Rabu (16/11/22) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Dulupi menurunkan personil sebanyak 3 orang yang di pimpin oleh Kanit Patroli Polsek Ipda Efendi Humena.

Dalam patroli tersebut para personil menuju lokasi produksi minuman keras captikus yang berada di Dusun Pobila Desa Tabongo Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut walaupun para personil tidak menemukan miras hasil dari penyublingan tersebut, para personil melakukan penyitaan alat alat penyulingan, galon yang di pakai untuk pembuatan captikus, serta melakukan pembongkaran rumah produksi miras captikus agar tidak lagi dipergunakan oleh oknum warga pembuat captikus tersebut.

Kegiatan ini di lakukan oleh Polsek Dulupi untuk menciptakan situasi dan kondisi menjelang pemilihan kepala desa di wilayah kecamatan dulupi agar tetap terkendali dan kondusif.

Kapolres Boalemo melalui Kapolsek Dulupi Ipda Leksi Pulukadang mengatakan mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin patroli, namun ditingkatkan dan merupakan kegiatan imbangan Operasi Pekat Otanaha tiga Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x