Mei 7, 2024

Ops Pekat Otanaha III Polres Boalemo Dalam Rangka Cipkon Menjelang Pilkades di Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades di beberapa desa yang berada pada wilayah Kabupaten Boalemo, Polres Boalemo Laksanakan Operasi kepolisian, Rabu (16/11/22) kemarin.

Operasi ini dengan sandi Pekat Otanaha III dan sasaran operasi diantaranya, miras, sajam, prostitusi, premanisme, dan judi.

Hari pertama di laksanakan kegiatan operasi ini di pimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Komang Saptapramana yang di dampinggi oleh Kasat Sabhara, Kasat Tahti, Pasiaga, Kbo intel, Kbo Samapta, Kanit 3 Reskrim serta para personil yang tergabung dalam sprin operasi pekat.

Dalam kegiatan tersebut Para personil menemukan minuma keras caprmtikus sebanyak dua kantong plastik ukuran besar dengan ukuran dalam botol aqua 600 ml bisa mencapai 40 botol.

Miras tersebut di temukan di dalam rumah warga masyarakat dusun mebonho desa Botumoito Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, dan
Barang bukti tersebut di sita dan di amankan oleh personil ke mako polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan Kegiatan Tersebut merupakan Operasi cipta Kondisi menjelang pelaksanaan Pilkades di beberapa desa yang ada di Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x