April 26, 2024

Memelihara Katibmas yang Kondusif, Satbinmas Lakukan Penyuluhan Kamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penyuluhan kamtibmas dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kebupaten Boalemo, Kamis (23/9/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita, yang berlangsung di Dusun Moliliulo Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontal Dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut satuan Binmas menurunkan tim penyuluhan sebanyak 9 personil yang di pimpin oleh Kbo Binmas Ipda Oyong Abas, di dampingi Kapolsek Dulupi Ipda Leksi Kadang.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Aleg Dprd Kab Boalemo, Pj Kades Tanggal Barito, kepala Dusun serta kurang lebih 40 warga masyarakat.

Dalam pelaksanaannya Kbo Binmas menyampaikan terkait penyuluhan Tentang nanti mas serta Unit Ppa menyampaikan materi tentang antisipasi perzinahan/cabul dan KDRT.

Usai kegiatan penyuluhan di lanjutkan dengan kegiatan nonton bersama sebagai bentuk hiburan dari polres Boalemo kepada masyarakat.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui KBO Binmas Ioda Oyong Abas mengatakan kegiatan ini di lakukan untukemelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x