April 27, 2024

Monitoring Penyaluran Bantuan BBM dan BPNT Masyarakat Desa Mekar Jaya Oleh Bhabinkamtibmas

trubratanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Polres Boalemo Briptu Moh Yanto Laduyo yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, melakukan monitoring kegiatan penyaluran bantuan kepada masyararakat terkait penyesuaiyan harga BBM bersubsidi dan BPMT bulan september untuk penerima bantuan masyarakat Desa Mekar Jaya Rabu (14/9/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita yang bertempat di aula Balai Pertemuan Umum Kantor Desa Harapan Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Adapun jumlah bantuan tersebut untuk besaran Bantuan BBM sebanyak Rp 300.000 dan penyaluran Bantuan BPNT sebesar Rp 200.000 kepada penerima bantuan Desa Mekar Jaya sebanyak 109 orang, yang berlangsung dengan aman dan tertib.

Melalui kesempatan itu tak lupa pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtubmas agar tetap menjaga dan memelihara katibmas di lingkungan masing masing sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Di samping itu Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya penyesuaian harga BBM bersubsidi, serta menghimbau untuk tidak ikut serta dalam aksi demo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan sebagai pendampingan, pengamanan sekaligus pengawasan terkait penyaluran Bantuan langsung tersebut kepada masyarakat penerima bantuan agar kegiatannya dapat berlangsung dengan aman dan tertib serta lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x