April 26, 2024

Ringankan Beban Nelayan Terdampak Penyesuaian Harga BBM, Polres Boalemo Bagikan Paket Sembako

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bagi Bagi Sembako Kepada Masyarakat Nelayan, terdampak dari penyesuaian kenaikan harga BBM bersubsidi di wilayah Kecamatan Tilamuta, Rabu (14/9/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 15.30 wita yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Kasat Binmas AKP Andan Bekti, Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran, Kbo Binmas Ioda Oyong Abas, serta benerpa personil Bintara.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua lokasi yaitu Desa Bajo bertempat di halaman belakang kantor Desa Bajo di hadiri oleh Kepala Desa Bajo, serta beberapa masyarakat nelayan penerima bantuan, serta di desa Pentadu Barat di hadiri oleh Kepala desa pentadu barat dan masyarakat nelayan desa pentadu barat,yang kegiatannya bertempat di Taman Desa Pentadu Barat kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan penyerahan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Boalemo kepada perwakilan masyarakat nelayan penerima bantuan.

Bantuan tersebut dari Kapolda Gorontalo untuk masyarakat nelayan yang di serahkan secara langsung oleh Kapolres Boalemo, dengan tujuan untuk meringankan beban warga nelayan yang terdampak dari akibat pasca penyesuaian harga BBM bersubsidi, dengan jumlah sembako yang di bagikan sebanyak 60 paket berupa Beras.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari polri dalam hal ini Polda Gorontalo dan polres Boalemo untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian kenaikan harga BBM, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x