April 26, 2024

Gebyar Vaksinansi Presisi Polres Boalemo Dalam Rangka Memerihkan HUT RI Ke-77.

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presis dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77 tahun 2022, Selasa (9/8/22), kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang bertempat di Lapangan tenis indoor Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pejabat Bupati Boalemo, Kapolres Boalemo, Ketua Dprd Kab Boalemo, Sekda Kab Boalemo, Kejari Boalemo, Wa kapolres Boalemo, Pabung 1313 Pohuwato, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, dan Camat Tilamuta.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut mendatangkan 3 tim dari tenaga kesehatan Kabupaten Boalemo, dengan melayani masyarakat yang belum melakukan vaksinasi maupun vaksin dosis 1, dosis 2, dan dosis 3, dengan usia anak – anak, remaja dan umum, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan vaksinasi ini di gelar tidak hanya oleh Polres Boalemo namun juga di laksanakan pada 7 polsek jajaran polres boalemo dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini di lakukan untuk mmpercepat vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo dengan tujuan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kab Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x