Oktober 7, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Jadi Inspektur Upacara Dalam Penurunan Bendera 17 Agustus Tingkat Kab Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K jadi Inspektur Upacara, dalam pelaksanaan upacara penurunan bendera merah Putih dalam rangka Hari Ulangtahun Republik Indonesia yang ke – 77 tahun 2022 tingkat Kabupaten Boalemo, Rabu (17/8/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 16.34 wita yang berlangsung di Alun – Alun Tilamuta, Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatannya di hadiri oleh Ketua Kejaksaan Negri Tilamuta, Ketua Pengadilan Negri Tilamuta, Pabung 1313 Pohuwato, Sekda Kab Boalemo, Danlanal yang di wakili, Kakan Kemenag, Ketua Darma wanita Kab Boalemo, Pimpinan Opd, Staf Ahli Bupati, Camat Tilamuta.

Yang bertindak sebagai irup Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Danup Ipda Bayu Prabowo S.I.K, Perwira Upacara Letda Inf Sofyan Kaida dan komandan Paskib Peltu Roy Wagunusa.

Dalam Upacara tersebut di ikuti oleh peserta yang terdiri dati 1 Pleton Kodim 1313 Pohuwato, 1 Pleton Satsabhara Polres Boalemo, 1 Pleton Satpol Pp Kab Boalemo, 1 Pleton ASN, 1 Pleton Siswa SMK 1 Noalemo, 1 Pleton Siswa SMP 1 Tilamuta

Pelaksanaan Upacara mendapat pengamanan dari Polres Boalemo fi bantu oleh Personil TNI dan Satpol Pp serta Dinas Perhubungan yang kegiatannya Berlangsung dengan aman dan Lancar.

Penulis. H Lama di

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x