April 27, 2024

Semarak Menyambut Hari Kemerdekaan RI Satlantas Polres Boalemo Bagi – Bagi Bendera Merah Putih

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bagi – Bagi Bendera merah putih kepada pengguna jalan raya, dalam rangka semarak menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 tahun 2022, Jumat (5/8/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di area seputaran perempatan tugu jagung Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorntalo, yang kegiatannya di mulai pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil Polwan Satuan Lalulintas, dan membagikan bendera Merah Putih berbahankain ukuran kecil kepada pengguna jalan raya diantaranya para abang bentor.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan katibmas serta taat dan patuh aturan berlalulintas, agar menjadi pelopr keselamatan dalam berlalulintas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk menumbuhkan semangat kebangsaan serta cinta tanah air, kepada masyarakat, ” tuturnya”

Ia, juga menambahkan ini meruapakan salah satu rangkayan kegiatan polres Boalemo dalam rangka memeriahkan semarak menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 tahun 2022, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x