Oktober 7, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Peringatan 1 Muharram 1444H, Polres Boalemo Laksanakan Giat BinRohtal.

trubratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo memaksanaka kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental), dalam rangka peringatan 1 muharrah 1444H / 2022 masehi, Kamis (4/8/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.40 wita yang berlangsung di Mesjid Nurun Ala Nirin Polres Boalemo dengan tetap memepdomani Protokol kesehatan, yang berada di wilayah Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Pra perwira, para Personil Bintara dan Pns Polri Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Ustad Wahid untuk memberikan tausiah agama islam untuk pencerahan bagi personil dan Ustad Anas yang memimpin Doa bersama.

Kegiatan tersebut di maksudkan untuk pembinaan Rohani dan mental dalam membentuk, memelihara serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan Binrohtal ini di laksanakan dalam rangka memperingati 1 Muharram 1444 H / 2022 M, dengan mengambil tema, Semangat tahun baru hijriah, katibmas yang kondusif dan masyarakat produktif Polres Boalemo, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan dengan harapan melalui kegiatan ini dapat membentuk kesiapan psikologi serta keteguhan moral dan menjalin hubungan sosial kemasyarakatan selaku insan Bhayangkara. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x