April 26, 2024

Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70, Bayangkari Polres Boalemo Laksanakan Olahraga Bersama

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – telah di laksanakan kegiatan olahraga bersama Polres Boalemo, dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke -70, Jumat (23/7/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita usai pelaksanaan apel pagi, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo Ny Novi Deddy Herman, Wakaplres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Apa Kabag. para kasat, para perwira, para kailsek jajaran, serta para personil Bintara Polres, perwakilan personil Bintara polsek jajaran dan para ketua ranting Bhsyangkari Boalemo dan para pengurus Bhayangkari Boalemo.

Dalam olah raga bersama tersebut melaksanakan olahraga senam aerobik dengan mendatangkan tim aerobik dari kota gorontalo, yang berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personil, sekaligus dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari ke -70, pengurus Bhayangkari Cabang Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x