April 26, 2024

Kapolres Boalemo Deddy Herman S.I.K, Berikan Ucapan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Kepada Kajari Boalemo Ahmad Muchlis S.H,M.H.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita yang berlangsung di kejaksaan negri tilamuta Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Kajari Boalemo Ahmad Muchlis S.H.,M.H, Kasat Narkoba AKP James Q Derek S.H, Kasat Lantas Ipda Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K, Kanit Tipikor Ipda Budi Abdul Gani S.H, Ibu Kajari Boalemo, Kasi Pidum Harus Muhardi S.H, Kasi Babuk Sri Jainal Arifin S.H.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo memberikan ucapan selamat hari bhakti Adhyaksa ke – 62 dan Hut XXII ikatan Adhyaksa Darma Kartini yang di tandai dengan pemberian kue ulangtahun kepada Kajari Boalemo.

Selain itu kedatangan Kapolres Boalemo untuk mempererat silahturahmi antara polri Polres Boalemo dengan kejaksaan Kabupaten Boalemo, agar semakin kompak untuk menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat Kabupaten Boalemo.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x