September 27, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Mengikuti Upacara Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual Melalui Vicon

tribratanews.Gorontalo.plri.go.id – Polres Boalemo mengikuti kegiatan upacara dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 secara virtual melalui video Confrence, yang kegiatannya langsung dari pusat, Selasa (5/7/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang bertempt di depan mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Pejabat Bupati Boalemo Dr.Drs.Hendriawan Msi, ketua DPRD Kab Boalemo H. Kariawan Eka Putra Noho, Kajari Boalem Ahmad Muhlis, Sekda Kab Boalemo Serman Moridu, Sd, MM, Ketua Pengadilan Negeri Boalemo serta para PJU Polres Boalemo dan para personil Bintara Polres Boalemo.

Kegiatan upacara tersebut berlangsung dengan aman dan tertib, serta di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Boalemo dan pejabat Bupati Boalemo, dan berakhir pukul 10.30 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan cara virtual dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.”ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x